CINTAI KESEHATAN ANDA, PEMESANAN HUB 0274-6586405 / 081931715994,

TESTIMONI BIOJANNA

TESTIMONI BIO JANNA

Testimony ini saya muat benar adanya, semoga dapat menumbuhkan kepercayaan anda,
Selamat menyimak:
  • GONDOK 30 TAHUN Alhamdulillah melalui Biojanna, gondok saya yang sudah 30 th, sekarang berangsur-angsur mengecil, lebih empuk tidak keras dan jauh lebih baik dari sebelumnya, badan saya pun menjadi lebih segar, sesak nafas yang sering saya alami pun sudah tidak mencul lagi, BAB lebih lancer, pipis pun tambah sering dan banyak….padahal belum habis 1 botol saya minum…..terimakasih mas….biojanna amin.Ibu SUkinem (50th) mengidap gondok 30 th, Panggung rejo rt 01 rw 03
  • BATU GINJALKU KELUAR Saya sudah 6 hari opname di RS, uah d USG 2x dan di Rontgen 10x untuk mengecek batu ginjal saya…tp tidak terlihat….padahal sakitnya tidak ketulungan di perut dan saluran kencing….saya benar – benar tersiksa sekali, akhirnya diputuskan untuk operasi atau di laser, tapi karena dana akhirnya saya mencoba biojanna belum habis 1 botol, Alhamdulillah sekarang badan saya jadi ringan, enak, keluhan tadi juga berangsur – angsur hilang. Pagi harinya waktu pipis…kok terasa ser…ser…ada yang mau keluar tapi tidak sakit setelah saya lihat Ya Alloh ada 3 buah batu kecil warna coklat yang keluar sebesar merica… Alhamdulillah setelah keluarnya batu ini, saya benar-benar plong…sekarang saya terus konsumsi biojanna dan mau ikut memasarkan juga ke teman – teman biar banyak yang tertolong…terimakasih Purwanto 44 th, Mojolan, sukoharjo
  • AMBEIEN DAN MAAG 7 Th LENYAP Menderita maag akut dan ambeien 7 th, sudah sampai 1,5 sm, kalau kambuh sakitnya minta ampun. Sudah berbagai upaya dia jalani, Alhamdulillah setelah minum Biojanna belum habis 1 botol maag dan ambient saya sembuh. Anak – anak saya pun juga saya kasih, syukur nafsu makan nereka bertambah dan tidak mudah sakit kaya dulu lagi…”mujarab sekali biojanna” Ibu Waginem 32 th, Ds Blumbang Tawangmangu
  • STROKE 1 BULAN, TIDAK BISA JALAN, PELO, NGECES TERUS Ibu fandek yang sebulan lalu mengalami stroke, tidak bias jln, ngiler/ngeces terus, perot dan pelo, tekanan darah dan kadar gulanya di atas 200, sudah ditangani secara medis tapi tdak ada perubahan yang bagus, setelah terapi biojanna selama 3 minggu. Ibu fandek yang seblumnya hany di atas ranjang…sekarang sudah jalan – jalan dan ngobrol sama ibu –ibu tetangga di pinggir jalan seolah –olah tidak pernah sakit…badan. Tambah fit dan sekarang bias ngapa – ngapa sendiri dan jalan – jalan kerumahtetangga….makasih yam as…! Crita anak perempuan ibu fandek. Ibu Fandek 78 th, Blumbang rt 05 rw 03 karanganyar
  • AMBIEN MAAG DAN KENCING PANASKU YANG MENAHUN. Sejak SMA saya menderita sakit jika kencing terasa panas, ambeien dan maag. Banyak mengkonsumsi obat kimia, setelah minum biojanna 1 botol sudah tidak kambuh lagi.Bpk Wachid jamhari.SE 32 th Banyuanyar, solo
  • MAAG, MIGREN DAN ASAM URAT Maag menahun, migren dan asam urat. Setelah minum Biojanna 2 botol, makan pedas, mlinjo, kacang dan minum kopi, susu soda, tidak masalah. Migren sudah hilang “memang benar, sehat itu nikmat” Bpk Mulyadi 45 th, Gentan Sukoharjo
  • KANKER PARU STADIUM 4, SIAP OPERASI. Kanker paru stadium 4, siap operasi, Terapi Biojanna 3 minggu, badan segar, sudah jalan – jalan, tidak batuk – batuk. Bersyukur bertemu Biojanna, tidak perlu operasi yang mahal dan beresiko tinggi.Bpk. Suparman, Sumber Solo.
  • PEROKOK BERAT, SESAK NAFAS DAN MUNTAH DARAH. 5 th ini dia mengalami penderitaan yang luar biasa, sulit berhafas, sesak di dadanya dan sempat beberapa kali muntah darah. Tapi Alhamdulillah setelah minum Biojanna beberapa botol rasa sakit itu berangsur – angsur sembuh, dan tidak kambuh lagi, maag saya ikutan sembuh. Pancen tokcer…!Bambang Suseno 23 th, Andong Boyolali
  • BAB LANCAR DAN BERAT BADAN TURUN 5 Kg Benjolan di lutut sudah sudah bertahun – tahun, berat badan 90 kg, minum Biojanna setengah botol, sudah baik sekali, berat badan turun 5 Kg, BAB lancer Ibu Novi, jln Irian 16, Solo
  • AKU SUDAH BISA JALAN Pollo sejak kecil, 5 th terakhir, tangan dan kaki kurang berfungsi. Minum Biojanna 1 botol sudah bias jalan, minggu ke 2 sudah bias bekerja membuat batik tulis, berat badan turun, Putranya umur 2,5 th menderita hydrocephalus (kepala besar), divonis tidak bias jalan dan tidak bias bicara. Minggu ke 1 berdiri dan sudah bias rambatan, aktif dan ceria, semoga segera bias jalan “ini mukjizat dari tuhan” katanya
  • 6 BULAN OPNAME KARENA TEKANAN DARAH TINGGI Saya mempunyai penyakit tekanan darah tinggi, sudah 6 bulan opname, sudah periksa tapi belum ada perkembangan. Setelah saya diterapi minum Biojanna saya habis 3 botol sekarang saya sudah bias jalan ke mana – mana terimakasih kepada biojanna. Biojanna OKIbu Hartini 63 th Ds Sonorejo, SKH
  • AMANDEL Badan anak saya singgih sudah beberapa hari ini terasa panas dan bila untuk nelan leher katanya sakit sekali, ternyata anak saya mempunyai penyakit amandel, sampai saya bawa ke puskesmas, tapi belum sembuh juga. Setelah minum 1 botol Biojanna amandel anak saya mulai mengecil dan sekarang untuk nelan sudah tidak terasa sakit lagi dan badan juga tidak panas.Singgih, 8 th, Boto Wonosari, Klaten.
  • BENJOLAN DI PAYUDARA Di payudara saya seperti ada benjolan sebesar kelereng, saya takut kalo penyakit tumor, setelah saya coba beli Biojanna, saya minum selama 2 minggu, benjolan itu tahu – tahu hilang dan tidak nyeri lagi. Biasanya terasa panas dan sakit tapi sekarang tidak sakit dan tuntas.Lastri 27 th, Jati Kidul, Bugel Polokarto
  • JERAWAT SEPERTI DAGING TUMBUH. Saya sudah bingung dengan obat jerawat sudah sering beli macam –macam obat untuk jerawat saya, tapi ndak ada perubahan malah sekarang sudah seperti daging tumbuh sampai pernah saya operasi di keluarkan isinya seperti daging gajih, sehingga aku kurang PD, setelah saya beli Biojanna saya minum dan saya oleskan Alhamdulillah malah sembuh, murah lagi, dan membuat aku PD.Sambodo, 24 th, Gagak sipat Colomadu
  • SERING GATAL – GATAL, LEHER KAKU DAN PUSING. Saya sering gatal – gatal, leher kaku dan sering pusing, saya bingung sudah berobat kemana – mana tapi masih kembali seperti semula sakitnya, mau pakai obat apa saya bingung??? Setelah saya dibelikan suami saya Biojanna, saya minum dan saya oleskan dipunggung makin lama kok makin kendor dan merasa enak dan nyaman.Hanik 32 th, Desa Bugel Polokarto
  • DIABETES AKUT Saya menderita penyakit diabetes setelah saya cek kadar gulanya 527, sehingga badan panas, kaki seperti terbakar udah banyak obat yang saya minum, tapi kadar gula tetap naik turun. Setelah saya minum sampai 5 botol sekarang udah normal 135 s/d 170 dan saya berterimakasih kepada Biojanna Bpk. Suwarno (082137677774) 52 th tanggul rt 01/04 Boto, Klaten
  • SAKIT LAMBUNG – PERUT MELILIT. Saya sering perut mual melilit dan ini setiap hari sehingga saya selalu berobat, hamper tiap hari minum tapi tetap sakit. Dioeriksakan katanya sakit lambung dan maag juga minum obat lagi dari dokter, tapi perut juga tetap tidak enak. Setelah saya tahu Biojanna saya beli habis 1 botol terasa enak dan tidak kumat, maka sekarang setiap hari saya selalu minum Biojanna Bpk. Beny S, 73 th, Laban kulon, Ds Laban, Mojolaban, Sukoharjo
  • STRUK TIDAK BISA JALAN DAN TANGAN TIDAK BISA DIGERAKKAN. Penderita penyakit struk tidak bias jalan dan tangan tidak bias digerakkan tangannya. Berobat di dokter belum ada perubahan dan setelah mengkonsumsi Biojanna ada perubahan dan setelah  habis 3 botol sekarang bias lari dan bersepeda, Bahkan setiap habis , minta lagi, ternyata Biojanna bagus khasiatnya Bpk.Sumadi 53 th, Badran, Desa Laban, Mojolaban, Sukoharjo
  • KISTA 4,1 cm. Saya divonis dokter kandungan, ada kistanya sekitar 4,1 cm, selama 1 th setiap haid perut saya sakitnya bukan main, bahkan setiap harinya kalau kecapaian perut juga sering sakit. Alhamdulillah setelah saya minum Biojanna baru habis 1 botol saja, perut saya yang biasanya sakit sekarang kok sudah tidak terasa lagi dan saya betul – betul sudah bias merasakan khasiatnya Biojanna. Alhamdulillah sekarang perut saya sudah tidak sakit lagi. Biojanna memang Tokcer!!!Surani Kismani Rt 05/02 Gadingan, Mjolaban, Sukoharjo
  • BADAN BENGKAK – BENGKAK. Saya menderita Nefrotik Sindrom, diketahui sejak kelas 3 (badan bengkak – bengkak), kurang lebih umur 9 th hingga sekarang dan selama itu pula saya mengkonsumsi obat – obatan kimia tapi sejak kenal dengan Biojanna, Alhamdulillah kondisi saya membaik dan kondisi tubuh lebih fit dan tidak bengkak – bengkak lagi kalo pas kambuh. Trimakasih Biojanna Nuraini Mahmudah 17 th Mojolaban
  • FLU SINGAPURA. Anak saya bernama yusuf, umur 4 bulan, muncul bercak – bercak merah pada perutnya, lama kelamaan tambah rata sampai pada lengan dan kakinya juga, malah bernanah. Menurut dokter anak saya kena flu singapura, sudah saya bawa ke dokter spesialis kulit 2 kali dan hasilnya setengah – setengah kurang tuntas. Lalu say mencoba Biojanna, saya oles tiap dua jam dan dicampur ke air buat mandi, setelah dua minggu dengan izin Alloh hasilnya bias bersih dan tuntas. Alhamdulillah Yusuf, Solo (Dani 085842712275)
  • INFEKSI USUS. Sebelum saya sakit perut, kata dokter saya diagnose infeksi usus. 3 tahun berjalan saya berulang kali opname, dan dioperasi sampai 2x. setelah dioperasipun saya masih sering terasa sakit, pusing nggak sembuh – sembuh. Setelah frustasi pasrah saya bingung dan sms teman saya. Ternyata dia punya produk Biojanna. Baru 2 hari saya minum Biojanna, pusing yang menahun hilang. Perut yang sakit juga hilang. Hidup saya jadi semakin lebih hidup. Terima kasih Biojanna.Yanto 28 th, palur Sukoharjo
  • BERAT BADAN. Badan saya terlalu berat akibat kegemukan sampai jalan pun agak sulit. Saya mencoba minum Biojanna ternyata berat badan saya berkurang dulunya 92 kg sekarang menjadi 78 kg dan badan saya sudah terasa enak dan ringan. Sekarang kalopun kerja keras badan saya sudah tidak udah capek seperti sebelumnya.Tatik 42 th dukuh jati desa bogel kecamatan Polokarto
  • DUBUR MENYEMPIT. Kenapa anak saya ketika buang air besar duburnya harus dikasih sabun dulu bahkan diambil dulu kotorannya, karena duburnya menyempit, tapi saya belikan Biojanna akhirnya sembuh dan pencernaannya kembali membaik. Saya pun juga pekerja keras saya juga ikut minum ternyata saya pun juga merasakan enak di badan. Terimakasih BiojannA. Sumoko 27 th Ngoro – ngoro Ds Blimbing Kec Gatak



SUMBER
·         Jurnal Farmasi dan Kedokteran Medicinus, Volume 22 no 3 September 2009, ISSN 1979-391x
·         Kompas, minggu 27 januari 2002
·         DHS – Kalbe, 4 maret 2010
·         Mukjizat Mikroba DR Hiromi Shinya MD
·         Tabloidbintang.com, minggu 14 february 2010
·         Mediaindonesia.com, selasa 25 mei 2010

Uji lab. Mikrobiologi Fak. Kedokteran UNS, No. Reg. SUB 1790710 Bio Janna mengandung Lacto Bacili,
DepKes RI SP. 1201/35/15/05, UJI LAB BPOM RI NO PO.07.05.881.3.6335

0 comments:

Posting Komentar